Tingkatkan Pengamanan Menjelang Pemilu

By Administrator // Selasa, 18 Maret 2014 // 04:06 WIB // DINAS PERPUSTAKAAN

Wakil Wali Kota Pontianak Edi Rusdi Kamtono saat menyampaikan sambutan Menteri Dalam Negeri pada upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Satpol PP ke-64, Satlinmas ke-52 Dan Hari Pemadam Nasional ke-95, di depan Kantor Wali Kota Jalan Rahadi Usman, Selasa (18/3), berharap, menjelang perhelatan Pemilihan Umum (Pemilu) legislatif 9 April 2014, Satpol PP dan Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas) Kota Pontianak, senantiasa meningkatkan kesiapsiagaannya dalam menjaga ketertiban umum dan ketentraman dan perlindungan masyarakat sebelum dan setelah pemungutan suara pada Pemilu 2014. “Tingkatkan pengamanan menjelang Pemilu dan jaga ketertiban di wilayah masing-masing,” ujarnya.
Oleh karenanya diriya meminta Satpol PP untuk terus meningkatkan kualitas pelaksanaan tugas lebih profesional, kompeten dan berintegritas untuk menunjang tugas pokok dan fungsi operasional di lapangan khususnya dalam menjalankan tugasnya sebagai penegak peraturan daerah (perda).
HUT Satpol PP ke-64 dan HUT Sat Linmas Ke-52 tahun 2014 ini mengangkat tema "Melalui Penyelenggaraan Ketertiban Umum Dan Ketentraman Masyarakat, Satuan Polisi Pamong Praja Siap Mengawal Pemilu 2014". “Pemerintah daerah akan terus berupaya agar terkait ketertiban umum dan ketentraman masyarakat, termasuk di dalamnya bidang perlindungan masyarakat adalah merupakan urusan wajib yang harus dilakukan setiap pemerintah kota,” pungkasnya. (jim)

Share Post: