Pegumuman Lomba Penataan Arsip Tingkat Kelurahan Tahun 2015

By Administrator // Senin, 14 Desember 2015 // 02:44 WIB // DINAS PERPUSTAKAAN

Tepatnya diakhir tahun 2015 Pemerintahan Kota Pontianak melalui Kantor Perpustakaan, Arsip dan Dokumentasi Mengadakan Lomba Penataan Arsip tingkat kelurahan Tahun 2015, ini merupakan salah satu program kerja Kantor Perpustakaan, arsip dan dokumentasi kota Pontianak, yaitu program pembinaan kearsipan di Unit kerja di lingkungan Pemerintah Kota Pontianak.

Seperti disampaikan Drs. H. Dwi Suryanto, M.Si di ruang kerjanya Maksud dilaksanakan kegiatan diatas adalah agar kelurahan yang merupakan “ujungtombak” pelayanan publik dapat berlomba-lomba untuk menciptakan penataan arsip di kelurahan sesuai sengan norma, kaidah, peraturan kearsipan yang berlaku, sehingga tersajinya informasi  dengan cepat, tepat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat .

Lomba penataan arsip tingkat kelurahan telah melewati beberapa agenda lomba, dimulai dari tanggal 16 November 2016 sampai tanggal 10 Desember 2016 dimulai dengan pembagian instrumen lomba, penilaian intrumen lomba, penentuan nominasi pemenang lomba, verifikasi di lapangan, hingga penetuan hasil lomba.

Dari 29 Kelurahan, di wilayah Kota Pontianak maka  terpilih 3 Kelurahan terbaik yang akan ditetapkan sebagai pemenang, yaitu :

 

-       Kelurahan Parit Tokaya Kecamatan Pontianak Selatan  sebagai Terbaik I

-       Kelurahan Akcaya          Kecamatan Pontianak Selatan  sebagai Terbaik II

-       Kelurahan Mariana         Kecamatan Pontianak Kota       sebagai Terbaik III

 

Hadiah bagi pemenang direncanakan akan diserahkan pada hari Kamis tanggal 17 Desember 2015 tepat pada apel pagi di halaman Kantor Perpustakaan Arsip dan Dokumentasi Kota Pontianak, jalan Alianyang No 7 Pontianak. (Ardy Arsip)

 

Share Post: