Penyerahan Hadiah Lomba Penataan Arsip Tingkat Kelurahan Tahun 2015

By Administrator // Kamis, 17 Desember 2015 // 03:23 WIB // DINAS PERPUSTAKAAN

Lomba Penataan Arsip Kelurahan Tahun 2015 yang di selenggarakan oleh Pemerintah Kota Pontianak melaui Kantor Perpustakaan Arsip dan Dokumentasi Kota Pontianak, telah sampai pada tahap akhir adenga Lomba, yaitu Penyerahan Hadiah bagi pemenang.

Tepat tanggal 17 Desember 2015 bertempat di Halaman Kantor Terpadu Jalan Alianyang No. 7 Pontianak, dilaksanakan Penyerahan Hadiah untuk pemenang Lomba yang serahkan oleh Kepala Kantor Perpustakaan, Arsip dan Dokumentasi Kota Pontianak (Drs. H. Dwi Suryanto, M.Si), Kasubbag Tata Usaha (Radi Muharto) dan Kasi Pembinaan dan Pelayanan Arsip (Zainal Abidin, S.Sos, MM) yang diterima langsung  oleh Lurah Pemenang Lomba.

Kelurahan Parit Tokaya Kecamatan Pontianak Selatan (Peringkat Terbaik I), Kelurahan Akcaya Kecamatan Pontianak Selatan (Peringkat Terbaik II), dan Kelurahan Mariana Kecamatan Pontianak Kota berhak menerima apresiasi dari Walikota Pontianak berupa Sarana dan Prasarana Kearsipan berupa Filling Kabinet, Bok Arsip serta pendukung lainnya.

Seperti yang disampaikan Drs.H.Dwi Suryanto, M.Si di sela-sela  usai penyerahan Hadiah diharapkan  Kelurahan pemenang dapat memaksimalkan sarana dan prasarana yang diperoleh untuk meningkatkan penataan arsip di kelurahannya.

Diucapkan selamat bagi Kelurahan pemenang lomba, diharapkan kelurahan lainnya untuk terus meningkatkan penataan arsipnya sehingga tersajinya informasi yang bekualitas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, pungkas beliau.(ardy arsip)

Share Post: