Perpustakaan Kota Pontianak Berikan Layanan Sampai Hari Minggu

By Administrator // Selasa, 07 Oktober 2014 // 09:19 WIB // DINAS PERPUSTAKAAN

Perpustakaan Kota Pontianak mulai tanggal 6 Oktober 2014 akan menambah jam layanan Perpustakaan. Perpustakaan Kota Pontaianak yang selama ini memberikan layanan kepada masyarakat hari senin sampai dengan hari Jumat sebatas jam kerja normal, untuk meningkatkan pelayanan masyarakat maka Perpustakaan Kota Pontianak akan menambah Hari Layanan Perpustakaan dari Hari Senin hingga hari Minggu, ini merupakan komitmen Kantor Perpustakaan, Arsip dan Dokumentasi Kota Pontianak untuk memperbaiki layanan kepada masyarakat.

Perpustakaan Kota Pontianak yang beralamat Jalan Alianyang No. 7 B samping Dinas Perhubungan Kota Pontianak memberikan Layanan  pada hari Senin – Jumat dibuka sejak jam  07.30 – 14.30 WIB, khusus hari Jum’at jam istirahat dimulai jam 11.00 – 13.00 WIB dan dibuka kembali  13.00 – 14.30 WIB. Pada hari Sabtu layanan dibuka 08.00 – 16.00 WIB, dan hari Minggu buka jam  08.00 – 12.00 WIB.

Dengan ditambahnya Jam layanan Perpustakaan Kota Pontianak hingga hari Minggu, untuk memberi keleluasaan waktu bagi masyarakat berkunjung ke Perpustakaan Kota Pontianak.

Kantor Perpustakaan, Arsip dan Dokumentasi Kota Pontianak terus  meningkatkan fasilitas layanan perpustakaan dengan Koleksi – koleksi buku terbaru / Best Seller, Buku bacaan untuk anak-anak yang dapat baca dan  dipinjam, Pembuatan Kartu Anggota Perpustakaan Gratis, Ruang baca dan diskusi yang nyaman, untuk  Layanan Internet Gratis dan Free Hot Spot dengan jaringan Wi-Fi, Perpustakaan kota pontianak telah menambah kapasitas yang memadai bagi pengunjung perpustakaan.

Kami berharap kepada masyarakat Kota Pontianak dapat memanfaatkan perpustakaan sebagai pusat pembelajaran masyarakat dan alternatif rekreasi bagi keluarga dan menumbuhkan minat baca anak sejak dini.(ardy arsip)

Share Post: